Monster yang Wajib Dimiliki Pemula Summoners War

Dalam bermain game summoners war, setiap pemain pastilah ingin memilik koleksi monster-monster yang bagus. Atau kalau bisa memiliki monster natural born bintang 5. Tapi untuk para pemula yang baru main, untuk mendapatkan momon idaman sangatlah sulit. karena dilevel kecil anda akan kesulitan untuk mendapatkan mystical scroll ataupun crystal. Jalan pintasnya adalah dengan melakukan pembelian ditoko. Tapi jangan khawatir, karena ada beberapa monster bintang 2 atau 3 yang bagus untuk dibuild sambil menunggu momon idaman. Bahkan beberapa bisa didapatkan dari secret dungeon. 

Nah, dalam kesempata kali ini saya akan sedikit berbagi tentang Monster *2 dan *3 yang bisa digunakan alternatif untuk sementara waktu. Dan bahkan beberapa ada yang masih dipakai hingga end-game. Langsung saja berikut momonnya.

Read More

1. Raoq (igunami fire)

momon satu ini adalah salah satu yang wajib anda dimiliki. Kelebihannya adalah skill pasifnya yaitu mendapat turn tambahan jika musuh mati. Selain itu penguatan skill 1 setelah di awaken yang memungkinkan untuk mencakar beberapa kali. Momon ini bisa anda peroleh dari mystical scroll, unknown scroll, dan faimon volcano.

2. Ramagos (Warbear Wind)

Seperti halnya raoq, ramagos juga banyak yang dipertahankan oleh para memain master. Momon ini biasa digunakan sebagai tanker/umpan untuk momon berelement fire. selain sebagai tanker, ramagos juga bisa dipakai sebagai attacker karena memiliki skill 3 (setelah awaken) yang memberi damage berdasarkan HP yang hilang. Skill lain yang juga sangat berguna adalah bisa memulihkan HPnya sendiri. Untuk mendapatkan momon ini anda bisa mencari di secret dungeon, shop, unknown scroll, dan juga mystical scroll.

3. Shannon (pixie wind)

Shannon adalah momon yang sangat berguna dan juga banyak dibuilt hingga late game. Kelebihan momon ini adalah skillnya yang bisa buff increase DEF dan increase ATK. Selain itu juga skill debuff glancing hit dan pelemah attack speed momon musuh. Seperti ramagos, momon ini juga sangat mudah didapat dari secret dungeon, shop, unknown scroll, dan juga mystical scroll.

4. Tantra (yeti fire)

Momon yang dipakai sebagai tanker untuk element water ini memiliki skill yang bisa membuat shild untuk dirinya sendiri dan pemulihan selama 3 turn. Opsi rune yang biasa dipakai adalah full energi (hp hp hp). Fire yeti bisa anda dapat dari secret dungeon, shop, unknown scroll, dan juga mystical scroll.

5. Konamiya (garuda water)

Konamiya memiliki tiga skill yang semuanya bagus, skill 1 yang memiliki 24% stun terhadap musuh. Skill 2 yang bisa mengisi attack bar teman dan meningkat attack power untuk 1 turn. Dan menurut saya yang paling berguna adalah skill 3 yaitu menghapus semua efek merugikan dan pemulihan HP kepada semua teman. Skill 3 nantinya akan sangat membantu untuk farming rune di dragon lair.

Mungkin 5 monster itu dulu yang saya share kali ini,. Monster yang lain InsyaAllah akan saya posting dilain kesempatan. Semoga bermanfaat…..

Related posts