7 Game Sepak Bola Offline Terbaik Android Terbaru

game sepak bola offline

Kumpulan Game Bola Terbaik 2019

Sepak bola adalah olah raga yang paling banyak disukai oleh orang Indonesia. Tak pandang usia, semua kalangan memiliki minat yang sama pada olah raga yang satu ini.

Tak hanya dalam olah raganya saja, banyak sekali orang yang suka memainkan game yang berkaitan dengan sepak bola. Terlebih memang dari dulu game dengan genre sepak bola ini sudah sangat populer dikalangan para pecinta PS.

Read More

Apalagi dijaman modern sekarang ini. Para pecinta game bola serasa semakin dimanja dengan hadirnya game sepak bola di platform android. Banyak developer game yang berlomba-lomba menciptakan game bola terbaik mereka untuk merebut hati para pecinta game.

Ditambah lagi platform android yang sangat mobile, yang membuat para pecinta game bola bisa bermain dimana saja. Terlebih game bola offline, bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun tanpa mempermasalahkan kualitas jaringan. Asal baterai masih terisi, game masih tetap berlanjut.

Seperti halnya daftar game sepak bola offline terbaik yang akan saya share kali ini. Anda bisa memainkan dengan sepuasnya tanpa takut kehilangan kuota. Apalagi bagi anda para pecinta wifi gratisan. Maka game ini sangat cocok untuk anda mainkan. Baiklah langsung saja berikut daftarnya untuk anda.

Beberapa dari game bola dibawah ini mungkin sudah tersedia versi mod yang memungkinkan anda untuk memainkan tim dari liga Indonesia.

Daftar Game Bola Terbaik dan Terlaris

1. Dream League Soccer 2019

DLS 2019 adalah salah satu game sepak bola yang paling banyak didownload dan dimainkan dalam platform android. Para pemain game ini diberi kebebasan kustomisasi tim mereka sendiri. Mulai dari peningkatan stadion, membuat jersey tim, dan memanage latihan sampai membeli pemain.

Baca Juga :  Tips Cara Summon Monster Bintang 4 atau 5 Summoners War

Dalam game ini seakan anda adalah pelatih sekaligus manager sebuah tim. Saat awal pembuatan tim, anda akan ditempatkan pada divisi paling rendah. Dan dengan seiring waktu dan banyaknya permainan tim akan menjadi lebih baik dan meningkat ke devisi atas.

Dalam devisi elite, permainan akan semakin seru karena tingkat kesulitan semakin tinggi. Ada banyak sekali kejuaraan yang bisa anda ikuti untuk menjadi yang terbaik. Mulai dari Global Challenge Cup, All Stars Cup, Dream League Cup, Liga Champions dan banyak lagi.

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore di smartphone anda. Atau bisa juga lewat link ini.

2. FIFA Mobile Soccer

FIFA Mobile Soccer adalah versi mobile dari game FIFA yang sudah populer dikalangan gamers bola. Mungkin kepopuleran game FIFA bisa dikatakan sebagai rival atau saingan berat PES. Kedua game ini sama-sama memiliki banyak penggemar yang setia memainkannya.

Kalau mau dibandingkan bagusan FIFA atau PES, pasti tidak akan ada titik temunya. Karena memang masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan. Kalau tanya pada penggemar FIFA, pasti mereka akan menjawab bahwa FIFA lah yang lebih baik. Begitu juga jika sebaliknya.

FIFA Mobileini memiliki grafis dan game play yang sangat baik yang tidak akan membuat anda kecewa. Selain itu anda juga diberi kebebasan sepenuhnya untuk mengatur tim anda sendiri.

Baca Juga :  17 Game PPSSPP Petualangan Terbaik di Android

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore di smartphone anda. Atau bisa juga lewat link ini

3. FIFA Soccer

Sekilas namanya mungkin mirip dengan game FIFA mobile, tapi game ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan game di atas. Dalam game FIFA yang satu ini, anda bisa bebas membuat tim anda sendiri layaknya sebagai seorang pelatih.

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore di smartphone anda.

4. First Touch Soccer 2019

Juga biasa disebut dengan FTS 2019. Game ini digadang-gadang sebagai rival dari DLS 2019 karena terdapat begitu banyak kesamaan dalam kedua game ini. Dalam game ini anda harus memenangkan pertandingan untuk mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya akan digunakan untuk upgrade stadion, dan lain sebagainnya.

Semakin banyak kemenangan yang anda raih, maka tim anda akan menjadi semakin kuat dan meningkat ke devisi yang lebih tinggi.

Salah satu keunggulan dari game FTS 2019 adalah memiliki grafis yang sangat baik meskipun ukuran file aplikasinya kurang lebih hanya 300mb.

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya di smartphone anda.

5. Pro Evolution Soccer 2019

Bagi siapa pun para pecinta game bola, pasti akan setuju kalau PES dan FIFA adalah game sepak bola di mobile, PC, PS, maupun platform lainnya. Namun belakangan nampaknya PES lebih unggul ketimbang FIFA karena PES selalu berinovasi untuk membuat fitur offline untuk platform android. Salah satunya adalah PES 2019 ini.

Ditambah lagi beberapa pengembang telah memulai pengembangan versi mod pada game ini, yang membuat para pecinta game bola lebih dimanjakan. Memiliki grafis yang luar biasa dan game play yang sangat baik pula, membuat game ini menjadi yang terbaik diantara game yang lainnya.

Baca Juga :  Monster Untuk Trial of Ascension atau TOA

Kelebihan lain dari PES 2019 ini adalah terdapat lebuh dari 10.000 pemain yang bisa anda pilih menjadi sebuah tim. Dan menariknya lagi anda bisa memasukkan pemain yang berbeda generasi ke dalam satu tim.

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore di smartphone anda. Atau bisa juga lewat link ini

6. Real Football 2019

Real Football adalah salah satu game bola veteran yang sudah ada sejak jaman HP java. Meskipun RF tidak menawarkan fitur dan grafis sebaik PES atau FIFA, game ini tetap banyak dimainkan oleh gamers bola karena ukuran file yang relatif kecil. Selain itu game play dari RF juga standar sebagai mana game bola pada umumnya. Setapi setidaknya bisa anda mainkan sepuasnya di HP android anda.

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore di smartphone anda. Atau bisa juga lewat link ini

7. Winning Eleven 2019 Mod

WE 2019 adalah versi mod dari WE 2012. Karena memang saat ini game Winning Eleven sudah tidak dikembangkan lagi oleh konami karena sudah berpindah ke PES. Meskipun sudah tidak rilis lagi update terbarunya, masih banyak para gamers yang memainkannya karena mereka bisa memainkan para pemain legendaris tempo dulu.

Winning Eleven 2019 juga biasa disebut dengan winning eleven 2012 mod 2019 karena memang game ini modifan dari versi yang lama.

Untuk memainkannya, anda bisa langsung mendownloadnya dari Playstore di smartphone anda. Atau bisa juga lewat link ini

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *