Tips Mendapat Monster Nb5 Summoners War Terbaru

Setelah sekian lama saya tidak update di blog saya ini, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang tips dalam bermain game Summoners War. Kali ini saya akan membahas tentang tips Cara terbaru mendapatkan monster bintang 5 dalam summoners war. 

Memang sudah banyak sekali teman-teman blogger lain yang sudah membahas tentang cara mendapatkan monster bintang lima. Tetapi sekarang ini saya rasa telah banyak terjadi perubahan dalam game summoners war, baik dalam fitur maupun dalam persentase mendapat monster bintang 5. Jangankan nb5, sekarang untuk mendapat petir saat summon saja menjadi sangat sulit. 

Tidak seperti saat pertama kali saya main dulu, untuk mendapat nb4 tidaklah sulit. Bagi anda yang sudah lama puasa mendapat nb5, atau bahkan yang belum mendapat nb5 satupun, ada baiknya anda mencoba tips berikut ini.




Pemilihan Waktu summon yang tepat,


1. Summonlah pada saat anda baru saja login. 

Anda pasti sudah pernah atau bahkan sering melihat di chanel, orang lain mendapat nb5 saat anda baru saja login. Teman satu guild saya pun juga pernah mencobanya, entah kebetulan atau memang persentasenya lebih besar mendapat nb5 saat baru login. Kalau mencoba trik ini, pakailah 1 ms saja karena mendapat nb5 biasanya di summon scroll yang pertama.

2. Summon di ch yang sama

Bagi beberapa pemain ada yang beranggapan bahwa chanel tempat kita summon juga berpengaruh. Dan beberapa juga memiliki chanel keberuntungan. Misalnya saya memilih summon di ch 131 karena 3 nb5 pertama saya, saya dapat di ch tersebut. 


3. Summonlah saat di sebuah Chanel sedang banyak yang mendapat nb5

mungkin anda pernah melihat di chat , ada yang mendapat nb5 dalam waktu yang berdekatan. saat itulah waktu yang tepat untuk summon. Namanya game yang di program oleh manusia, saya rasa mungkin pihak developernya merancang disaat-saat tertentu sebuah chanel memiliki persentase yang lebih tinggi dibandinkan chanel lainnya.


4. Summonlah saat anda mendapat nb3 dari US atau unknown scroll

Banyak yang menganggap bahwa nb3 dari US itu adalah calon nb5 jika yang disummon mystical scroll. Jadi kemungkinan beberapa summon setelahnya juga akan keluar petir. Saya pun sering mengalaminya Summon 10x US mendapat 2 nb3.


Tips diatas tidaklah menjamin anda mendapat nb5 loh,, jadi jangan salahkan saya kalau situ summon banyak tapi zonk semua hehee,, Semua tergantung hoki masing masing.. Selamat mencoba ,,
Baca Juga :  Monster yang Wajib Dimiliki Pemula Summoners War

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *